Sabtu, 15 Maret 2014

APA KATA FOTO SELFIE ANDA?


               Bukan hal yang baru bagi orang-orang yang menarik nafas di abad 21 tentang kecanggihan teknologi. Mau tahu suatu daerah tinggal hidupkan GPS. Ingin mengobrol dengan saudara, suami, istri yang jauh disana tidak hanya bisa dilakukan dengan mendengar suaranya saja, tapi juga seraya melihat orangnya! Yah, dengan Skype. Mau eksis di dunia maya, ada Facebook dan Twiter yang memang sudah jadi kelumrahan buat kita.
Nah, dengan banyaknya foto selfie yang diunggah di Facebook atau Twiter, sedikit banyak bisa membuka sikap diri kita sebenarnya. Mau tahu? Check this out!!

1. Selfie dengan posisi wajah miring
 posisi ini menunjukkan kepedean sang pemuat foto. Dirinya tahu jika dirinya menarik dan tampan atau cantik. Orang yang selalu foto selfie dengan posisi ini menunjukkan juga bahwa dirinya fotogenic dan telah menghabiskan waktu lama untuk mencari pose yang pas dan enak dilihat. Biasanya orang yg suka selfie ini orangnya dewasa dan enak diajak ngobrol atau diskusi apa saja karena wawasannya yang luas.



2. Selfie dengan posisi wajah melihat ke kanan( tak melihat kamera)
Posisi ini menunjukkan jika orang ini berhati lembut, namun terkadang egois, dan suka menarik perhatian secara diam-diam. Orang ini sadar diri jika posisinya yang dipilihnya akan menimbulkan banyak pertanyaan. Dalam dirinya terdapat sikap kalem, tidak tergesa-gesa, lambat namun pasti.



3. Selfie dengan posisi wajah lurus menatap pada kamera
Posisi ini menunjukkan jika orang ini memiliki sikap terus terang, apa adanya,dan terbuka. Sikapnya yang supel membuat orang yang selalu membuat selfie dengan posisi ini, dalam dunia nyata sangat disukai teman-temannya.


4. Selfie dengan menutupi mulut atau memonyongkan mulut
Selfie orang yang selalu menutupi atau memonyongkan mulutnya biasanya sering dilakukan oleh cewek abg. Posisi selfie yang ini walau terlihat menunjukkan kepercayaan diri yang besar, namun ternyata yang suka berpose selfi seperti ini cenderung merupakan remaja polos, anak mama, rajin dan pemalu.

 
5.   Selfie dengan mata menatap ke atas
Selfie ini menunjukkan pembuat foto ini tidak pede dengan dirinya. Ada sesuatu yang hendak disembunyikannya dari orang lain. Survey membuktikkan bahwa orang yang sering ber-selfie ini cenderung pemalu.
Makannya hati-hati mengunggah foto selfie anda. Wallahu alam.(rinz)

1 komentar:

  1. hahahaha.......dulu aku berfikiran kalau SELFIE itu nama gadis kota, gak tahunya si selfie itu adalah orang yg suka mem-foto sendiri.

    BalasHapus