Kamis, 07 Februari 2013

WAHAI KEKASIH


 




 Wahai Kekasih,
 salam terkasih untukmu dan untuk keluargamu,Ya Nabi Muhammad mulia
aku berusaha mengenangmu di tiap shalawatku,
sebagai pengingatku atas perjuangan darah dan airmatamu,

Wahai Kekasih,
begitu lembut hatimu, begitu terhormat budimu
getir hatiku mengingat amalan ku yang tidak sepertimu,
apalah aku ini, yang bergelimang dosa-dosa,  tenggelam dalam lumpur maksiat dan hancur

Wahai kekasihku,
dirimu adalah teladan kebaikan, setiap keindahan selalu mengiringi kisahmu
dirimu contoh setiap kerendahan hati,  contoh keadilan dan kesucian
Maha Besar Allah yang telah membimbingmu menjadi Nabi kami, kaum Muslimin dan kaum akhir zaman


Wahai Kekasih,
aku punya banyak cinta dan kasih untukmu, hanya saja terkadang aku melupakanmu dan Allah,
masihkah aku dinilai layak mencintaimu?
berkumpul denganmu di padang Mahsyar nanti?
meminum susu dan madu dari telaga Kautsar?

Aduhai Kekasih,
demi Allah Tuhanku, aku berusaha mencontohmu,
memperbaiki amalanku untuk menjadi mulia sepertimu, hanya saja,
aku sering khilaf, aku sering lupa, aku sering tergoda kesalahan
dan aku selalu terjatuh di keburukan yang sama,

Wahai Kekasih,
tolong ingatlah aku wahai Nabi Mulia
shalawat terucap untukmu dan keluargamu
ALLAHUMMA SHALI ALA SYIDINA MUHAMMAD, WA ALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD....











Tidak ada komentar:

Posting Komentar