Kamis, 14 Februari 2013

hijau

    
                 HIJAU






Aku lupa betapa hijaunya dedaunan yang menyanyikan alunan sepi siang di pohon jambu air milik kita,
Semerbak harumnya dedaunan yang basah menyegarkan hati dan jiwaku yang saat itu galau,
buah yang menggantung berwarna merah muda, berair dan berasa manis saat kulahap,
kressssss,,,,sepercik sari buah membasahi mulut dan daguku, nikmat

Aku lupa betapa hijaunya rerumputan yang membentang di lapangan udara ,
begitu lembut dan enak untuk dipijak,
menghalangi tanah merahnya mengotori kakiku yang telanjang,
tap tap tap,,,aku menari, kemudian berlari,,

Aku lupa betapa hijaunya nyiur yang melambai dari kejauhan,
dari bukit-bukit tempat pemakaman,
dimana dari kejauhan tampak seperti hutan,
wussss, sejuk nian

Aku lupa betapa aku merindukan kalian,
orangtuaku , keponakanku, adik-adikku,
dan juga kalian,
teman-temanku yang tersayang.....
 
]
 ]
.(rinz,depok 14 februari 2013)

























































 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar