Kamis, 07 Februari 2013

Jejualan.com, Website online Enterpreneur Muda

Add caption






Kamu  jualan produk? Kamu jadi salesnya?Wara wiri kesana kemari, di tengah panasnya hari, sambil membawa toples atau box isi coklat?Capek deh.   Kuno itu. Kenapa tidak kamu coba jual coklat kamu disini, Jejualan, Website online. Disini kamu bisa memajang coklat kamu, bebas capek, bebas meleleh dan gampang untuk dilihat banyak orang. Karena, jualan coklat yang gampang sekali meleleh itu agak merepotkan bukan? Karena itu banyak toko-toko coklat di dunia yang menggunakan jasa Website Online sebagai sarana promo termurah dan termudah. Contohnya saja, coklat milik brand coklat terkenal di dunia, Godiva. Karena saking enak dan mahalnya coklat merek Godiva ini, para artis Hollywood pun sangat menyukainya. Dengan menggunakan internet, Godiva akhirnya menjadi franchise yang ada di kota-kota besar di dunia dan menjadi simbol kebonafidan coklat.  Peran website online penting sekali dalam memasarkan produk jualan kita. Saatnya kita bikin  toko online. Bukan apa-apa, lebih murah, lebih mudah, dan juga lebih menjangkau lebih banyak area. Jadi jika kamu jualan coklatnya di Depok, bisa jadi orang Semarang yang penasaran akan kelezatan coklat buatanmu akan memesannya lewat toko  online yang kamu miliki. Bukan hanya Godiva saja yang sukses menjual lewat toko online-nya. Banyak wirausahawan muda Indonesia yang memanfaatkan internet sebagai toko online dan mereka berhasil dan sukses!  Diantaranya adalah :
1. Andina Nabila Irvani ,19 thn. Pengusaha muda yang kuliah di ITB ini sukses menggunakan toko online sebagai sarana promosi sepatu lukisnya.
2. Roihatul Jannah adalah pencipta perangkat pembonceng anak. Hasil inovasinya ini sukses beliau pasarkan melalui website.
            Masih butuh bukti kalau toko on-line bisa sangat menguntungkan? Anda bisa cari di Mbah Google, pengusaha siapa saja yang menggunakan toko onlinenya sebagai promo utamanya.
Oke, sekarang kamu sudah tertarik? Kamu berencana membuka toko online mu sendiri? Tapi kamu merasa ribet dengan aturan domain dan link yang memakan waktu banyak? Jangan khawatir, di Jejualan.com hanya dalam 20 detik, langsung mulai penjualan online ke seluruh dunia.Keren tidak tuh?Di Jejualan.com, begitu kamu melakukan pembayaran, maka kamu akan harus  mengisi formulir sebagai konfirmasi. Konfirmasi yang kamu kirim akan mempercepat aktifnya toko online kamu. Keuntungan lain buat website online di Jejualan.com nya yaitu: 
 1.  Di Jejualan.com selalu ada pengiriman  SMS yang dengan otomatis terkirim ke nomor ponselmu dan ponsel pelanggan tokomu setiap ada transaksi.
 2.  Di Jejualan.com, toko online buatanmu akan terbuka di laman pertama pada pencarian website


 
 3.  Di Jejualan.com, ada konsultasi langsung dengan pakar Ecommerce, yang akan memberi kamu masukan bagaimana caranya menaikkan penjualan di toko online-mu .



 



4. Di Jejualan.com, ongkos kirim barang otomatis akan langsung ada di toko onlinemu


 

 5. Di Jejualan.com, ada layanan 24 jam buat kamu dari bagian penjualan 


 


6.  Di Jejualan.com, toko online-mu akan dipromosikan dengan cara marketing tools yang dimiliki , misalnya kirim newsletter gratis, kampanye promo produk, pembagian kupon dan lain-lain.
Add caption






  
  


7. Di Jejualan.com, kamu bisa menerima pembayaran dari manapun

 



 8.  Di Jejualan.com, kamu bisa memilih salah satu dari ratusan fitur e-commerce tercanggih yang tersedia    

 





  Harga per anggota :
v  Gold 60 rb/bulan
§  Maksimal 500 produk
§  Gratis domain (.com/.net/.org)
§  Ratusan fitur ecommerce tercanggih
§  Gratis 2.500 newsletter /bln
§  Fitur kupon belanja
§  Fitur SEO
Platinum 200rb/bulan
o    Unlimited produk
o    Gratis domain (.com/.net/.org)
o    Ratusan fitur ecommerce tercanggih
o   Gratis 5.000 newsletter /bln
§  Fitur kupon belanja
§  Fitur SEO
§  White label










Ayo buat kesempatanmu menjadi sukses dan dikenal banyak orang dengan membuka toko online-mu sendiri di Jejualan.com. Tunggu apa lagi! 
Jejualan.com, Website Online Wajib bagi para pengusaha muda yang ingin sukses!





1 komentar:

  1. tolong vote saya, semoga yang nge-vote selalu dalam keadaan bahagia, berkah dan sejahtera

    BalasHapus