Kamis, 06 Agustus 2015

RAHASIA WANITA...

       
                                                                  RAHASIA WANITA...












Ada beberapa rahasia yang dimiliki wanita.Jika hal itu diketahui pria,maka pria sudah setengah memiliki hatinya.
1.Ssstt....Wanita suka dikejar.
Sudah menjadi rahasia umum,jika wanita disukai karena kemanjaannya,kelembutannya dan kesetiaannya pada suami.
Para pria mendambakan wanita yg terlihat sisi kewanitaannya.Karena sejak diciptakannya Nabi Adam dan Bunda Hawa,terlihat perbedaan mencolok di antara keduanya.Dan Allah sengaja menciptakannya agar ramai dunia ini.
Wanita suka dikejar karena dalam dirinya wanita butuh pengakuan dari pria bahwa dirinya berharga.Terkadang wanita suka berbohong.Di mulut mengatakan tak perduli,padahal dalam hatinya dia berharap sekali.
Punya wanita idaman yg sesuai syariat?Kejar dia!!

2.Wanita Pintar Itu Ternyata Minderan!
Menjadi wanita di zaman sekarang memang serba salah.Kodrat seorang wanita adalah pendidik,pemberi makan,pemberi kenyamanan dan pemberes segala yang berantakan.
Sejak dulu,sikap wanita seperti itu.Mereka banyak diam di rumah untuk mengasuh anak-anak dan memasak.Tapi di zaman canggih seperti ini,dimana ilmu bisa didapat dari internet,kaum wanita membuktikan jika diri mereka mampu meningkatkan kecerdasan mereka.
Wanita akan serba salah di hadapkan pada kenyataan hidup.Dimana mereka dipuja karena kepintaran mereka,juga dicemooh karena sikap minder kaum pria yang merasa tak mampu menundukkannya.
Semakin wanita merasa minder,semakin dia mengasah keahliaanya dan jauh meninggalkan pesaingnya.Semakin jauh ia terlihat pintar,wanita akan merasa kaget dan minder sendiri.Semakin minder,semakin dia mengasah diri.Begitu seterusnya.
Wanita sepintar apapun butuh seorang pria untuk menenangkan hatinya.Jauh di dalam diri seorang wanita,yang bertahta disana adalah seorang pria.Anda!!!
‪#‎RahasiaWanita‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar