Kamis, 06 Agustus 2015

APA YANG MEMBUAT HUBUNGAN INTIM MENGESANKAN


APA YANG MEMBUAT HUBUNGAN INTIM MENGESANKAN
Inti tentang apa yg membuat hubungan intim memuaskan dan mengesankan bagi pria adalah jika wanita pasangannya merasa terpenuhi kebutuhan seksualnya.Ketika seorang pria merasa berhasil memuaskan kebutuhan seksual wanita pasangannya,dia sendiri merasa benar-benar terpenuhi kebutuhan seksualnya.
Agar hubungan intim mengesankan bagi pria dan wanita,sang wanita harus dipuaskan.Saya(John Gray,penulis)tidak pernah mendengar pria mengeluh,"Dia memang senang tapi says tidak.Yang diperdulikannya hanya dirinya dan kenikmatan dirinya.Ia mendapatkan apa yang diinginkannya dari saya dan kemudian pergi."
Semakin pria terikat secara emosional pada pasangannya,kenikmatan yang dicapai wanita semakin menjadi kenikmatan sang pris juga.
Jika seorang wanita merasa gembira sekali,pria pasangannya cenderung merasa besar hati,dan hal itu membuatnya lebih bergairah lagi.
Jika sang wanita tidak mencapai orgasme,pria secara keliru menganggap wanita pasangannya tidak puas.Kecenderungan ini dapat diatasi jika pria memahami bahwa wanita dapat dipuaskan tanpa harus membuatnya mencapai orgasme.
‪#‎MarsandVenusInTheBedroom‬
penulis:John Gray ,Phd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar