Jumat, 07 Agustus 2015

MENCUCI PIRING ADALAH PEMANASAN YANG ISTIMEWA

MENCUCI PIRING ADALAH PEMANASAN YANG ISTIMEWA

"Kadang2 ketika istri saya benar2 merasa lelah dan pergi tidur tanpa lebih dulu membersihkan dapur,saya akan tetap di dapur dan mencuci piring.Ketika ia bangun keesokan paginya dan mendapati dapur yang bersih,ia merasakan kegembiraan yang luarbiasa bercampur lega.Dalam sekejap mata,cintanya pada saya membengkak secara dramatis.
Dalam banyak kesempatan ,ia kembali naik ke lantai atas untuk membangunkan saya dengan sikap yg sangat gembira.Ia berbisik di telinga saya,
"Apakah kamu yang menbersihkan dapur?"
Saya tersenyum dan menjawab,

"Hemm..."
Ia balas tersenyum dan terus memberikan kegembiraan yang paling nikmat dan menyenangkan di pagi hari.
Ini tak berarti setiap saya mencuci piring saya mendapat imbalan hubungan intim.Itu tidak romantis.Itu sama saja dengan transaksi bisnis.Setelah mengetahui betapa ia menghargai bantuan saya,pekerjaan mencuci piring pun menjadi suatu kegiatan yang mendatangkan kepuasan bagi saya."(John Gray)
‪#‎MarsandVenusInTheBedroom‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar