Rabu, 30 Januari 2013

Hubungan Makanan Dan Perasaan



        Apakah setelah makan coklat panas anda merasa sangat bersemangat? Ataukah setelah makan gorengan asin anda malah merasa sedih dan depresi? Para ahli mengatakan bahwa antara makanan memiliki hubaungan dengan perasaan yang anda alami. Apa yang anda makan merefleksikan diri anda yang sebenarnya. Profesor Marketing Universitas Illinois, Brian Wansink, melakukan studi yang mengaitkan antara sup yang anda makan dengan jenis kepribadian seseorang. Ingin tahu jenis sup apa dan jenis kepribadian apakah anda? Check this out :
 
 1. Mie rebus rasa kari ayam: anda religius, penyayang binatang, tidadk suka melakukan kegiatan luar ruang. Jika anda menyukai Mie rasa kari ayam ini berarti anda termasuk orang yg religius, penyayang binatang, keras kepala, dan kurang suka keluar rumah.



Add caption
 2. Sup tomat: berarti anda termasuk orang yang suka  berkelana, senang bergaul, penikmat buku, dan penyayang binatang.


Add caption

3. Sup sayuran; orang yg senang dengan kehidupan keluarga , baik hati, tak terlalu senang berkelana, dan bukan orang yang spontan.

 


4.          Sup daging: anda senang bergaul, banyak bicara, kadang berbohong untuk mendramatisasi kisah anda, tapi anda merupakan orang yang dermawan, pendukung monogamy dan berwatak ceria.   



Add caption


  Menurut Wansink, banyak aspek dari melahap sup yang bersala dari kenyamanan seseorang dengan kenangan masa kecilnya. Dua pertiga orang yang disurvey setuju bahwa  sup atau makanan berkuah  membuat mereka merasa lebih baik, seperti anak-anak yang merasa nyamankarena diperhatikan oleh para ibu mereka.(rinzay/dari bukusehatjangan badmood/gambar google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar