Minggu, 27 Januari 2013

Cerita dibalik Film India

Suka dengan film India? Pasti banyak alasan dibalik suka anda bukan? Saya sendiri menyukai film India tapi, yang punya cerita dibalik cerita. Bingung? Tidak usah! Begini, perfilman India kebanyakan mencakup tentang percintaan, konflik yang terjadi antara India dengan Pakistan, dan banyak lagi tema yang diangkat dan dikemas cantik pada suatu film India. Berikut ini , saya ingin membagi film yang mempunyai kisah yang keren dan bagus untuk disimak, dan kditonton juga tentunya. Chek it out guys
 
 1. Miision Khasmir
     Film ini menceritakan tentang konflik yang terjadi  antara Pemerintah Pakistan  dan India dalam memperebutkan wilayah Khasmir.  Saya berkenalan  pertamakali dengan Rhitrik Roshan dan Pretty Zinta yang bermain bagus sekali dalam film ini. Saya jatuh cinta pada salah satu ostnya yang berjudul Bumbroo Bumbroo. Ceritanya sendiri mengkisahkan kehidupan seorang anak lelaki( Altaaf(Rhitrik Roshan) yang menjadi korban perang. Keluarganya meninggal  terbunuh dalam sebuah serangan oleh polisi.Dia kemudian diadopsi oleh orang yang menyebabkan keluarganya terbunuh.Ketika tahu bahwa yang mengadopsinya adalah orang yang membunuh keluarganya, dia melarikan diri dan berencana untuk balas dendam. Filmn ini dibumbui percintaan antara Rhitrik ARosan dengan Pretty Zinta. Dibintangi juga oleh Sanjay Dut. Skenario film ini ditulis oleh pemenang Putlizer Suketu Mehta. Film ini mencapai box office dan menjadi fim ketiga yang banyak ditonton pada tahun dirilisnya, tahun 2000.
2.
 Film lama ini sering diputar di MNC TV. Cerita tentang cinta segitiga yang terjadi antara Rahul(Shah Rukh Khan), Tina(Rani Mukherjee) dan  Kajol. Film yang dirilis tahun 1998 ini begitu berkesan buat saya. Bukan apa-apa, saat itu saya sedang mengalami sendiri cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi happy ending film ini membuat saya bahagia dan melupakan kesedihan saya. Film ini meraih sukses besar di India. Bahkan mampu menembus perfilman Inggris.
3.
 Dibintangi oleh Shahruk Khan, Saif Ali Khan dan Pretty Zinta. Dengan latar belakang Newyork, kisah percintaan yang romantis ini dibumbui dengan rasa kecintaan pada masakan tradisional bangsa sendiri, pengorbanan untuk memelihara anak hasil selingkuhan suami, dan mengorbankan cinta agar orang yang klita cintai bahagia lebih lama dengan orang lain, karena diri sendiri tidak mampu membahagiakan orang yang dicintai karena menderita suatu penyakit. Soundtrack film ini keren abiss! Berkali-kali memutarnya di DVD player tidak bosan bosan tuh!!!
Oke sekian dulu review film India versi saya. Kita lanjutkan dalam postingan saya berikutnya ya. Salam.(rinzay/dari berbgai sumber)






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar